Kata kata bijak seorang gamers terbaru 2016

Share:
Kata kata bijak seorang gamers terbaru 2016 ,
Kali ini saya akan membagikan Kata kata bijak seorang gamers terbaru 2016 disini saya akan membagikan kata kata yang cukup lucu tapi mempunyai suatu yang berpotensi atau suatu kegembiraan dari pembuatnya, saya langsung meminta kata kata ini langsung dari mereka yang sudah kecanduan bermain game online maupun offline. gamers adalah seorang yang sudah melekat dengan yang namanya game, karena game mereka lebih pintar dan banyak teman kata mereka.
Kata kata bijak seorang gemers terbaru 2016 kali ini saya tidak mencopas dari blog lainya karena ini memang hasil dari mereka para pemain game jadi walau pun beberapa Kata kata bijak seorang gemers terbaru 2016 sangat polos tetapi ada hal yang penting didalamnya.
langsung saja dari pada banyak basa basi langsung saja kita ke kumpulan Kata kata bijak seorang gemers terbaru 2016 sebagai berikut mohon untuk disimak .



Cinta memang dianggap permainan oleh para gamers, tapi gamers selalu bersungguh-sungguh dalam permainannya

Karna Game saya jadi ngerti arti Maho,Hode dan Lain lainnya

Game yg selalu menemani gua setiap waktu

Gamers never die we just respawn

Pikirkan Games JANGAN pikirkan yang lainnya

Gamers Adalah Orang Yang Menyendiri Di bumi ! Hanya bermain Komputer saja

Gemers adalah orang yang bermain di dunia komputer

Gamers adalah orang yang selalu menatap PC

Aku Gamers Terlahir Dari Monitor

Jangan lupa absen, demi game

Main yang sportif, no game no day

No Game No Life

No cheat no party

Dengan game aku bisa punya banyak teman

No dual no kill

Karena game kami jauh dari miras dan pergaulan bebas

Game is My Life

Game just for fun

Say no to cheat

Games Is My Everything

I love the game , no games i dead

Jangan samakan dunia nyata dengan game, di game mati=respawn, dunia nyata=game over

Karena Game kita tidak tau arti Mabok,Judi,mau pun perselingkuhan

Karena game yg telah menemani kita, karna game kita tidak bisa selingkuh, sekali ketemu dengan cewe itu pasti lengket, sama seperti lengket ke charnya

Gamers Adalah Manusia Yang Akan Menikah Dengan Manusia

Biar kan anak gamers mencari teman sesama gamers

Orang yang pacarnya gemers adalah orang yang sangat beruntung karena gemers tidak pernah menyeligorang

Kami sering bermain, bukan berarti kami malas belajar. Tetapi kami disini juga belajar.

Dunia tidak bisa merubah kami tapi kami bisa merubah dunia

Menjadi orang gamer tak masalah asal pintar sekolah

Gamers adalah orang yang mengendalikan gamenya , bukan game yang mengendalikan dirinya

Lu bakalan ngerti bahwa game sesungguhnya adalah kehidupan

Gamers aneh?
Tapi...
Karena GAME saya Tidak Pernah Merasa Sendiri..
Karena GAME saya Tau Arti Kesetiaan..
Karena GAME saya Banyak Temen..
Karena GAME saya Bahagia..
Karena GAME saya Tau Arti Kekompakan..
Karena GAME saya ga GAPTEK..
Karena GAME saya Bisa nabung berjuta-juta..
Kita JOMBLO tapi ga Pernah merasa sendiri dan
mengerti arti kesetiaan, Kita Seperti AUTIS tapi kita
banyak Temen, Kita Lupa Makan,Tidur, Rumah tapi
kita Bahagia, Kita suka bolos tapi ga GAPTEK, Kita
Boros tapi kita bisa Nabung..
Dan 1 Yang Paling Penting dan sangat positif: yaitu
"Pergaulan Kita Tidak Kesana Kesini (Negatif),
pergaulan kita selalu di game"

Hah gimana gan Kata kata bijak seorang gamers terbaru 2016 bagus bagus kan silahkan bila ada yang membutuhkan tinggal copas saja tetapi kalau ada yang ingin mengcopas artikel saya harap agan mencantumkan artikel saya ini karena saya ini membuat nya tidak hasil mengcopas seperti agan yang ingin mengcopas artikel saya ini.

3 komentar: